Jumat, 19 Januari 2018

Contoh Pidato Ketua OSIS Terpilih Terbaru


Organisasi Intra Sekolah (OSIS) adalah organisasi yang ada di lembaga sekolah seperti SMP, dan SMA sederajat. Struktur OSIS diantaranya ada ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara dan seksi-seksi lainnya. Adapun pemilihan ketua OSIS sendiri biasanya dipilih seperti pemilihan pada umumnya, yang anggotanya terdiri dari para siswa dan siswi sekolah tersebut.

Nah pada kesempatan ini, saya akan memberikan contoh teks pidato sambutan untuk ketua OSIS baru terpilih. Bagi anda yang terpilih sebagai ketua OSIS bisa melihat contoh pidato ini untuk sambutan ketua OSIS terpilih di sekolahan sobat. Berikut ini Contoh Pidato Ketua OSIS Terpilih Terbaru.

Contoh Pidato Ketua OSIS Terpilih Terbaru

Contoh Pidato Ketua OSIS Terpilih Terbaru

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Yang saya hormati Ibu kepala sekolah (.........)
Yang kami hormati Bapak dan Ibu guru sekolah (.........)
Teman-temaku yang berbahagia

Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Ynag Maha Esa atas segala limpahan rahmatnya, sehingga kita diberikan kenikmatan sehat dan kesempatan untuk bisa berkumpul di aula ini tanpa ada halangan apapun.

Hadirin sekalian yang saya hormati

Ijinkan dan perkenankanlah saya disini akan menyampaiakn sedikit pidato sebagai ketua OSIS terpilih di sekolah kita ini.

Yang pertama saya ucapkan banyak terima kasih atas waktu yang telah diberikan kepada saya untuk berpidato disini. Yang selanjutnya kami ucapkan banyak terima kasih atas suara yang diberikan kepada saya sehingga saya terpilih sebagai ketua OSIS di sekolah kita ini.

Yang kedua kalinya, mohon doanya dan kerja samanya untuk mewujudka  visi dan misi saya untuk sekolah kita ini, sehingga visi dna misi saya terwujud demi kemajuan organisasi OSIS dan sekolah kita ini.

Yang ketiga kalinya, saya perwakilan dari OSIS memohon bimbinganya kepada bapak dan ibu guru untuk mengarahkan kami untuk menjalankan amanah sebagai pengurus OSIS.


Bagi sahabat yang ingin memiliki file Contoh Pidato Ketua OSIS Terpilih Terbaru, silahkan unduh di bawah ini.

0 komentar

Posting Komentar