Sabtu, 20 Januari 2018

Contoh Teks Pidato Perpisahan Kelas 6 (Singkat)

Contoh Teks Pidato Perpisahan Kelas 6 (Singkat)

Kelas 6 merupakan kelas terakhir pada jenjang pendidikan tingkat dasar SD/MI sederajat. 6 tahun sudha dilalui oelah anak-anak menempuh pendidikan tingkat dasar begitu terasa menyenagkan dan tentunya sangat mengenang. Dan tiba saatnya untuk berpisah pada akhir tahun di kelas 6. Pada kesempatan ini saya akan memberikan contoh pidato perpisahan kelas 6 yang cukup singkat dan jelas. Pidato perpisahan ini sangat mudah dihafalkan oleh adik-adik kelas 6. Berikut ini Contoh Teks Pidato Perpisahan Kelas 6 (Singkat).

Contoh Teks Pidato Perpisahan Kelas 6 (Singkat)

Contoh Teks Pidato Perpisahan Kelas 6 (Singkat)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bapak kepala sekolah (..........) yang kami hormati
Ibu dan bapak guru yang selalu kita hormati dan kita patuhi segala perintahnya
Teman-temanku seperjuanagn yang saya hormati pula

Marilah kita senantiasa beryukur kepada Allah atas segala limpahan rahmatnya kepada kita, sehingga pada hari ini kita dapat berjumpa dalam acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas 6 (............). Sholawat dan salam semoga tetap tercurah kepada nabi kita Muhammad SAW dan semoga kita semua mendapatkan syafaatnya di hari kiamat. Amin.

Teman-temanku yang saya hormati

Berdirinya saya disini mewakili teman-teman kelas 6 untuk menyampaikan sedikit pidato sambutan dalam rangka perpisahan kelas 6.

Ucapan terima kasih kami haturkan kepada bapak dan ibu guru yang telah mendidik kami dari kelas satu sampai kelas 6 yang tanpa mengenal kata putus asa dan mengeluh. Kami tidak bisa membalas jasa baik bapak dan ibu guru yang telah merelakan wkatunya untuk mendidik dan membimbing kami sampai kami bisa lulus dari sekolah tercinta ini. Kami hanya bisa mendoakan kepada bapa dan ibu guru supaya diberikan kesabaran, ketabahan dalam mendidika putra-putri, serta diberikan rizki yang berkah, diberikan umur panjang, dan diberikan keberkahan dalam hidup.

Teruntuk kelas 6, sudah genap enam tahun kita bersama dalam suka duka kita lalui bersama, semoga menjadi kenangan terindah dalam hidup kita, janagn sampai ada kata melupakan diantara kita. Karena telah kita ukir kenangan yang eindah ini selama enam tahun.

Dan ilmu yang telah bapak dn ibu berikan kepada kita pergunakanlah sebaik mungkin, dan jaga nama baik sekolah kita sampai kapanpun.

Bagi sahabat yang ingin memiliki file Contoh Teks Pidato Perpisahan Kelas 6 (Singkat), silahkan unduh terlebih dahulu.

0 komentar

Posting Komentar