Sabtu, 03 Februari 2018

Contoh Pidato Sambutan Hari Pendidikan Nasional Ketua OSIS

Contoh Pidato Sambutan Hari Pendidikan Nasional Ketua OSIS - Hardiknas merupakan peringatan yang diselenggarakan setiap tahun sekali, yaitu tepatnya pada tanggal 2 Mei. Peringatan hari pendidikan nasional ini merupakan salah satu penghargaan kepada tokoh pahlawan dalam bidang pendidikan, yaitu Raden Mas Soewardi Soeryaningrat alias Ki Hajar Dewantara yang lahir pada tanggal 2 Mei 1889 di Yobyakarta. Beliau sangat berperan besar dalam dunia pendidikan di Indonesia pada masa penjajahan. 

Nah pada postingan ini, saya akan berbagi sebuah contoh teks pidato sambutan pada acara hardiknas di sekolahan. Contoh pidato sambutan ketua OSIS ini cukup singkat saja, adapun kekurangannya bisa sobat tambahi dengan materi pidato sendiri. Bagi sahabat ketua OSIS yang sednag mencari contoh pidato sambutan hardiknas di sekolah bisa melihat Contoh Pidato Sambutan Hari Pendidikan Nasional Ketua OSIS ini.

Contoh Pidato Sambutan Hari Pendidikan Nasional Ketua OSIS

Contoh Pidato Sambutan Hari Pendidikan Nasional Ketua OSIS


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera untuk kita semuanya

Bapak Ahmad Zaeni, S. Pd. selaku kepala sekolah (.......) yang kami hormati
Bapak dan Ibu guru semuanya yang kami hormati pula
Teman-temanku yang saya banggakan dan yang berbahagia

Pagi nan cerah ini, mari kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah dengan memuji syukur atas pemberian nikmat yang luar biasa ini, sehingga pada saat ini kita semua bisa menghadiri acara hardiknas di sekolah (........) dalam keadaan sehat dan tanpa ada halangan apapun. Sholawat dan salam semoga tetap tercurah kepada nabi Muhammad SAW yang selalu kita nantikan syafaatnya besok di yaumil akhir. Amin.

Hadirin yang saya hormati

Perkenankanlah. saya selaku ketua OSIS akan meyampaikan sedikit pidato sambutan dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional di tahun 2018 ini.

Yang perta asaya sampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang diberikan kepada saya untuk memberikan sedikit sambutan pada acara hardiknas di sekolah tercinta ini. 

Yang selanjutnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman panitia dan OSIS serta Bapak Ibu yang sudah membimbing kami sehingga pada hari ini terselenggara acara peringatan hardknas yang cukup meriah ini.

Ketiga kalinya, saya berharap dengan adnaya acara peringatan hardiknas bisa memotovasi kita sebagai pelajar, yaitu lebih giat belajar dan semangat untuk menuntut ilmu demi masa depan yang cerah. Karena dengan ilmu kita akan bisa bahagia di dunia dan di akhirat.

Contoh Pidato Sambutan Hari Pendidikan Nasional Ketua OSIS ini bisa diunduh file selengkapnya di bawah ini.

0 komentar

Posting Komentar