Senin, 22 Januari 2018

Contoh Pidato Pendidikan Tentang Internet (Singkat)

Contoh Pidato Pendidikan Tentang Internet (Singkat) - Semakin bertambahnya usia zaman, semakin maju juga teknologi yang berkembang di dunia. Hal ini menunjukkan majunya pola pikir manusia menciptakan dan menemukan berbagai macam teknologi terbaru contohnya internet. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan pidato pendidikan singkat tentang internet. Inilah Contoh Pidato Pendidikan Tentang Internet (Singkat).

Contoh Pidato Pendidikan Tentang Internet (Singkat)

Contoh Pidato Pendidikan Tentang Internet (Singkat)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Yang terhormat Bapak (............) selaku guru Bahasa Indoneisia
Yang saya cintai dan saya banggakan teman-temanku kelas (........)

Pertama-tama marilah kita senantiasa mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmat, karunia kepada kita, sehingga pada saat ini kita bisa berjumpa dan berkumpul seperti biasa dalam rangka mencari ilmu di sekolah kita ini.

Teman-temanku yang saya hormati

Kita hidup dizaman yang serba modern, teknologi semkin canggih, penemuan-penemuan semakin menggila, yang tadinya dirasa tidak mungkin, tetapi sekarang ini mungkin saja terjadi. Saya ambil contoh yang sangat familiar sekali. Yaitu teknologi internet. Banyak yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari ini berkaitan dengan jaringan internet. Mulai dari transfer uang, jual beli barang, mengirim data, mengirim file, dan masih banyak lagi.

Sebenarnya internet memiliki dua pilihan, yang saya maksud disini adalah pilihan baik dan pilihan buruk dalam penggunaannya. Sseorang bisa dengan mudah mengkases segalanya yang ada di internet. Bagi pelajar sendiri misalnya sering kita mencari tugas-tugas, referensi dari internet, melihat video, melihat gambar-gambar. dan lain sebagainya.

Teman-temanku yang berbahagia

Dua kemungkinan yang timbul dari internet adalah manfaat atau dampak baik dan dampak buruk. Kita harus pandai-pandai memilih dan menggunakan internet agar bisa bermanfaat bagi diri kita. Sebab sangat mudah teknologi internet ini digunakan untuk hal-hal yang tidak terpuji. Kita sebagai pelajar tentunya bisa memilih mana yang baik dan mana yang baik.



Sahabat pembaca bisa unduh file Contoh Pidato Pendidikan Tentang Internet (Singkat) lengkap di bawah ini.

0 komentar

Posting Komentar