Rabu, 17 Januari 2018

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah Kelas 12 (Singkat)


Perpisahan sekolah menjadi tonggak kesedihan bagi siswa siswi kelas 6, 9, maupun 12 SMA. Karena sudah tiga tahun bersama teman akrab, sudah terbiasa dengan lingkungan sekolah akan ditinggalkan. Sehingga tak sedikit dari para murid menangis pada saat acara perpisahan sekolah. Nah pada kesempatan ini saya akan memberikan contoh pidato perpisahan singkat untuk kelas 12 SMA/SMK. Bagi sahabat yang ditunjuk untuk berpidato di acara perpisahan sekolah silahkan bisa meniru pidato ini. Berikut ini Contoh Pidato Perpisahan Sekolah Kelas 12 (Singkat)

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah Kelas 12 (Singkat)

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah Kelas 12 (Singkat)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Yang kami hormati Bapak kepala sekolah SMA (...........)
Yang kami hormati Bapak dan Ibu guru SMA (............)
Yang saya cintai dan saya banggakan teman-temanku kelas 12
Tak ketinggalan adik kelas 10 dan 12 yang saya cintai pula

Utama dan paling utama marilah kita bersyukur kepada Allah atas segala pemberian kepada kita, pemberian nikmat kesehatan, kesempatan dan sehingga kita bisa berkumpul bersama di aula SMA (..........) guna menghadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas 12 SMA (..........)

Sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk memberikan sedikit pidato perpisahan pada hari ini.

Teman-temanku yang saya cintai

Tidak terasa tiga tahun sudah kita lalui bersama, dari yang tidak kenal menjadi kenal, yang tadinya cuek menjadi akrab semuanya menjadi kenangan tersendiri di SMA tercinta ini.

Banyak kenangan pahit, manis, lucu, menjengkelkan, menyenangkan, dan lain sebagainya itu semua menjadi cerita bagi kita untuk kita simpan dan kita buka dikemudian hari.

Ucapan terima kasih kami sampaikan untuk Bapak dan Ibu guru yang sudah bersusah payah memberikan ilmunya kepada kami, dari pagi sampai sore begtu pula seterusnya dan tak pernah merasa bosan dan lelah, meskipun tak sedikit dari kami yang selalu membuat jengkel Bapak dan Ibu guru. Semoga ilmu yang sudah diberikan kepada kami menjadi amal baik Bapak dan Ibu guru dan semoga menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kami semua.

Hadirin sekalian yang saya hormati

Kami tidak bisa membalas apa-apa kepada Bapak dan Ibu guru atas jasa baik yang telah diberikan kepada kami, hanya saja kami bisa mendo'akan semoga Bapak dan Ibu guru diberikan kesehatan untuk mendidik putra dan putri generasi penerus bangsa, diberikan kelancaran Rizki, umur panjang dan diberikan keberkahan dalam hidup.


Bagi sahabat yang ingin memiliki file Contoh Pidato Perpisahan Sekolah Kelas 12 (Singkat), silahkan unduh terlebih dahulu.

0 komentar

Posting Komentar