Minggu, 29 Oktober 2017

Sambutan Ketua Panitia Maulid Nabi Di Sekolah


Peringatan Maulid Nabi Muhammad adalah salah satu peringatan yang sangat istimewa, karena peringatan ini merupakan sebuah hari dimana telah lahir nabi akhir zaman yaitu nabi Muhammad SAW. Kelahiran beliau disambut dengan sangat gembira oleh umatnya.

Sambutan Ketua Panitia Maulid Nabi Di Sekolah

Sambutan Ketua Panitia Maulid Nabi Di Sekolah

Pada kesempatan ini, saya akan berbagi sebuah pidato sambutan ketua panitia penyelenggara acara maulid nabi di sekolah, karena tidak hanya di majid, dan mushola saja, di sekolah juga sering mengadakan peringatan maulid nabi. Jadi jika temen-teman menjadi panitia atau ditunjuk untuk berpidato mewakili ketua panitia dalam acara peringatan maulid nabi Muhammad, silahkna bisa melihat contoh pidato sambutan panitia maulid nabi di sekolah ini. Ulasan selengkapnya Sambutan Ketua Panitia Maulid Nabi Di Sekolah berikut ini.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillaahi robbil 'aalamiin, wassolaatu wassalaamu' alaa asyrofil anbiyaa-i wal mursaliin, sayyidina muhammadin, wa’ala alihi wa’ashabihi aj’ma'iin, Amma ba’du.

Yang terhormat ibu kepala sekolah (........)
Yang terhormat bapak dan ibu guru sekolah (.........)
Tak ketinggalan teman-temanku yang saya cintai dan yang berbahagia

Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji  syukur kepada Allah SWT, yang selalu memberikan kenikmatan kepada kita, sehingga sampai detik ini kita masih diberikan umur panjang dan kita bisa menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di sekolah tercinta ini.

Sholawat beserta salam selalu kita haturkan kepada junjungan kita nabi kita nabi agung Muhammad SAW. Dengan ucapan “Allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammad” dengan ucapakan kalimat tersebut, semoga kita semua mendapatkan syafaat beliau di hari akhir, amin ya robbal alamin.

Hadirin hadirot rohimakumullah

Berdirinya saya disini mewakili dari teman-teman panitia akan berpidato sambutan atas nama ketua panitia penyelenggara pengajian dalam rangka memperingati maulid nabi muhammad di sekolah kita ini.

Yang pertama kami ucapkan banyak teima kasih kepada teman-teman paniia, karena telah bekerja keras guna mewujudkan acara yang sangat mulia ini.

Yang kedua kami ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang sudah membimbing dalam rangka persiapan acara maulid nabi ini.

Yang ketiga kalinya kami mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan acara maulid nabi ini kurang begitu maksimal, karena keterbatasan kami.

Bagi teman-teman yang ingin mempunyai file selengkapnya Sambutan Ketua Panitia Maulid Nabi Di Sekolah, silahkan bisa unduh file di bawah ini.

0 komentar

Posting Komentar